7 Wanita tercantik di Indonesia

1. Melody Prima
1. Melody Prima
Kecantikan yang asli tanpa polesan merupakan kencatikan yang alami yang dimiliki oleh artis yang tergolong sebagai pendatang baru ini. Melody Prima merupakan cewek kelahiran Jakarta,18 Januari 1995. Masih muda, dan energik membuatnya menjadi artis pendatang baru yang bersinar. Melody juga mempunyai wajah cantik dan menawan di usia mudanya ini.
 Melody sendiri sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak masih kecil bakatnya terlihat karena sejak kecil ia sangat senang sekali bergaya di depan kaca dan senang di foto juga. Melody lebih dikenal dengan profesi nya sebagai pemain sinetron dan bintang iklan, dan Saat ini Melody Prima sedang tenar-tenarnya dalam Sinetron Biang Kerok.



2. Yuni Shara
2. Yuni Shara
Dengan umur yang menanjak 35 sampai 40 an, sangat tidak diragukan lagi pendapat saya ini jika Yuni Shara menjadi wanita Tercantik Di Indonesia saat ini. Kecantikan yang alami terpancar dari salah satu senyum yang membuat Rafli Ahmad saat ini terpincut hatinya kepada Yuni Shara. untuk saat ini sulit sekali jika kita menemukan wanita cantik seperti Yuni yang berusia kepala 3 ini.






3. Nabila Syakieb

3. Nabila Syakieb
Nabila Syakieb (lahir di Bogor, Jawa Barat, 18 November 1985 umur 26 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Nabila adalah kakak kandung dari artis sinetron Ali Syakieb. Nabila mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999. Ia terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun, saat lolos casting sinetron "Cinta SMU" sebagai Putri. Perempuan berdarah Arab ini makin dikenal saat membintangi "Anakku Bukan Anakku" yang dibintanginya bersama Roger Danuarta.




4. Risti Tagor

4. Risti Tagor
Penampilannya di iklan menarik perhatian beberapa PH dan akhirnya mengawali aktingnya dari beberap sinetron dan FTV. Pada tahun 2007 Nama Risty pun melejit setelah berperan sebagai Andien, adik Maya (Revalina S Temat) dalam film Pocong 2.





5. Asmirandah

5. Asmirandah
Wanita yang berpenampilan apa adanya ini adalah wanita yang menjadi wanita tercantik selanjutnya, hal ini disebabkan tampilan wajah kemayu dan apa adanya ini yang membuat Asmirandah menjadi wanita tercantik di Indonesia saat ini.















6. Aura Kasih

6. Aura Kasih
Tidak diragukan lagi kecantikan yang dimiliki wanita satu ini. ya..itulah dia Aura Kasih. paras wajah yang memuka para pria yang melihatnya menjadika aura kasih terpilih menjadi wanita tercantik di Indonesia.










7. Pok Nori

Jangan Terkejut ya. kenapa 7Top Ranking memilih Pok Nori sebagai wanita Tercantik di Indonesia? hal ini karena ketulusan, keteguhan dan kekuatan yang dimiliki Pok Nori menggambarkan wanita yang hidup penuh semangat. bayangkan saja di Umur yang sudah menua pok Nori masih tetap Eksis dan berkarya serta banyak digemari orang. Sedikit Tambahan, pada tanggal 02 Februari 2013 Pok Nori jatuh sakit karena tipus, mari kita doakan agar dia cepat sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar